Santri Parabek Mengikuti Ujian Semester I

Pada hari ini Senin, 7 Desember 2009, santri Madrasah Sumatera Thawalib Parabek Bukittingi mengikuti ujian semester I TP 2009/2010. Pada hari yang sama, pesantren juga menerima tamu rombongan studi banding dari salah satu pesantren di Muaro Bungo Jambi.

Para santri telah menyiapkan diri untuk mengikuti ujian dengan serius. Karena tak ada kesempatan bagi untuk mencontek jawaban temannya. Sebab, dalam ujian santri duduk dengan teman dari kelas berbeda. Sehingga, hasil yang dicapai diharapkan benar-benar murni hasil pikiran mereka sendiri.

Ujian dengan pola seperti ini sangat baik diteladani oleh sekolah dan lembaga lainnya, terlebih dalan UN. Sebab, saat ini kepercayaan perguruan tinggi terhadap hasil sudah sangat rendah sekali. Terutama, karena memang ada sebagian sekolah dan instansi yang sengaja merekayasa bentuk ujian demi meraih prestasi yang tinggi. SEMOGA PARA SANTRI PARABEK YANG IKUT UJIAN BISA SUKSES DENGAN HASIL PIKIRAN SENDIRI…Amiin…!

Tentang ujangparabek

Pengajar Hadis & Ilmu Hadis di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Alumni Perguruan Thawalib Padang Panjang dan Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Santri Parabek Mengikuti Ujian Semester I

  1. Anonymous berkata:

    moga ini tetap berjalan aman.amin……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s